Arsip | 4:25 pm

bekal-ku menjadi -AYAH- nanti..

20 Nov

tayangan Khazanah Trans 7 hari ini (Rabu/20 November 2013) adalah satu dari sekian banyak hal yang ingin aku ketahui. Alhamdulillah… materi ini akan sangat berguna buat bekal ku kelak ketika ALLAH S.W.T. menaikkan kelasku, dari seorang ANAK menjadi seorang AYAH (Insyaallah).

sebenarnya aku sangat berharap bisa menonton episode spesial AYAH ini, aku tonton bersama AYAK ku. tapi apa daya, walaupun suara TV sudah aku besarkan, hingga serasa menggema, yang ada malah, aku sendiri yang merasa keganggu akan kebisingannya. maklum, AYAK dan Saudara2-ku yang lain habis begadang tadi malam, wajar saja Play Off Piala Dunia lebih menggoda mereka.

setidaknya aku akan selalu menonton tayangan bermutu ini bersama mamakku, andaikan beliau masih ada. tidak hanya sekedar episode spesial Ibu, tapi seluruh episode akan kami lahap bersama, layaknya tayangan “Mama Dedeh Curhat Dong” di Chanel TV sebelah.

seperti pada postingan tanggal 17 september silam, aku juga akan mengupload Video Khazanah Trans 7 kali ini, yang berjudul “Lapar Ayah”. dan ini akan menyadarkan kita Laki-laki sebagai Kepala Rumah Tangga, bahwa bukan hanya Materi saja yang dibutuhkan dalam sebuah rumah tangga, terkhusus Anak. Perhatian kita jauh lebih mereka harapkan dan mereka hargai ketimbang sebuah motor, mobil ataupun Uang Saku yang berlebih.

berhubung file video nya di you tube pada hari yang sama belum ada, maka menyusul lah ia.